Friday, November 19, 2010

Dota-Allstars Sound Effects

3 comments

Buat Prosobat yg ingin Memiliki Sound Effects Dota-Allstars keren seperti "FIRST BLOOD!!!" dan "TRIPLE-KILL!!!" Prosobat bisa Download melalui link yang sudah saya sediakan di postingan kali ini. Prosobat bisa gunakan sebagai nada dering/nada SMS di HP prosobat, dan cara setting sebagai nada dering/SMS di HP sepertinya saya gak perlu jelaskan lagi caranya, karna pastinya Prosobat sudah tau sendiri cara setting nada di HP,karna HP sudah jadi penghuni kantong celana prosobat sehari-hari tentunya hehehe... Mungkin sebagian dari Prosobat sudah menggunakan dan memilikinya. Tapi gak ada salahnya klo saya bagikan lagi buat Prosobat yg belum memilikinya- ^



Ini dia yg di tunggu-tunggu hehehe...silahkan langsung aja sedot sepuasnya

Continue reading →
Friday, November 12, 2010

Memperpendek Link Di Adf.ly Dapat Dolar

0 comments

Lagi nyari cara memendekan URL atau Short URL malah ketemu Adf.ly .
apa sih Adf.ly ini??
Adf.ly adalah situs untuk memperpendek link dan juga untuk menyembunyikan link aslinya ( menyembunyikan link original ), sebenarnya adf.ly ini sama dengan situs-situs lain yang digunakan untuk memperpendek atau menyembunyikan link original, hanya saja kalau kita menggunakan adf.ly kita akan dibayar begitu ada orang yang melakukan klik terhadap link kita tersebut.
Yang paling sering penggunaan dari pemendekan atau penyembunyian link original ini adalah untuk tujuan link affiliasi. Karena dengan ini maka orang lain tidak bisa mengetahui link asli kita kalau tidak diklik link tersebut, tujuannya adalah agar bisa mendapatkan referral dari affiliasi tersebut.
Berikut ini detail tentang adf.ly:
  • Setiap link yang di klik pengunjung site kita, akan mendapatkan $0.00025 (Dikit Bangat ya .. hehe )
  • Pembayaran apabila mencapai $5 atau lebih
  • Pembayaran menggunakan paypal/alertpal dan akan di proses setelah 48 jam – 72 jam
Untuk pembayaran akan dilakukan melalui paypal dan alertpal , jadinya kita harus punya akun paypal atau alertpal dulu kalau mau menerima pembayaran.
Untuk berjaga-jaga sebaiknya link asli dari link yang kita kompres dengan adf.ly kita backup atau kita simpan. Sehingga jika suatu saat terjadi trouble atau masalah dengan link dari adf.ly kita masih punya data link yang asli untuk selanjutnya kita perpendek atau kita kompres lagi menggunakan adf.ly
Daftar disini http://adf.ly

Continue reading →
Wednesday, November 10, 2010

Belajar dasar-dasar HTML

2 comments

Introduction
HTTP (Hypertext Transfer Protocol) merupakan protokol yang digunakan untuk mentransfer data antara web server ke web browser. Protokol inilah yang berfungsi untuk mentransfer dokumen-dokumen web yang ditulis dalam format HTML.
HTML adalah kependekan dari Hypertext Markup Language, sebuah dokumen dalam format ASCII yang memuat kalimat-kalimat (perintah) untuk diproses oleh browser. Disebut Markup Language karena berfungsi untuk 'memperindah' file teks biasa untuk ditampilkan pada program web browser. HTML sebenarnya merupakan perkembangan dari SGML (Standardised General Markup Language) yang merupakan dasar untuk membangun sebuah situs Web.
Walau untuk saat ini sudah terdapat banyak tool untuk membuat webpage secara WYSIWYG (What you see is What you get) seperti Microsoft FrontPage, Nestcape Editor atau bahkan Macromedia Dreamweaver, namun alangkah baiknya untuk menguasai dasar-dasar HTML terutama untuk membangun aplikasi dengan teknologi CGI (Common Gateway Interface). Hal ini penting mengingat HTML merupakan dasar dari pemrograman sebuah web.

Continue reading →
Friday, November 5, 2010

Kenapa bersedih Bodoh...?!

0 comments



Suatu hari,
seseorang yg sedang putus cinta menangis di taman,
saat itu datang seorang bijak bertanya padanya: "Kenapa kamu menangis ???"
Orang itu menjawab,"Aku sangat sedih, kenapa dia meninggalkan ku????"

Lalu orang bijak itu tertawa sambil berkata,"Kamu bodoh sekali"
Lalu orang itu menjawab,"Kamu ini bagaimana???
Aku ini sedang putus cinta sudah cukup menyedihkan,,,
tak apalah kalau kamu tak membujukku,tapi kamu masih juga menertawaiku"

Continue reading →