Friday, November 12, 2010

Memperpendek Link Di Adf.ly Dapat Dolar

0 comments
Lagi nyari cara memendekan URL atau Short URL malah ketemu Adf.ly .
apa sih Adf.ly ini??
Adf.ly adalah situs untuk memperpendek link dan juga untuk menyembunyikan link aslinya ( menyembunyikan link original ), sebenarnya adf.ly ini sama dengan situs-situs lain yang digunakan untuk memperpendek atau menyembunyikan link original, hanya saja kalau kita menggunakan adf.ly kita akan dibayar begitu ada orang yang melakukan klik terhadap link kita tersebut.
Yang paling sering penggunaan dari pemendekan atau penyembunyian link original ini adalah untuk tujuan link affiliasi. Karena dengan ini maka orang lain tidak bisa mengetahui link asli kita kalau tidak diklik link tersebut, tujuannya adalah agar bisa mendapatkan referral dari affiliasi tersebut.
Berikut ini detail tentang adf.ly:
  • Setiap link yang di klik pengunjung site kita, akan mendapatkan $0.00025 (Dikit Bangat ya .. hehe )
  • Pembayaran apabila mencapai $5 atau lebih
  • Pembayaran menggunakan paypal/alertpal dan akan di proses setelah 48 jam – 72 jam
Untuk pembayaran akan dilakukan melalui paypal dan alertpal , jadinya kita harus punya akun paypal atau alertpal dulu kalau mau menerima pembayaran.
Untuk berjaga-jaga sebaiknya link asli dari link yang kita kompres dengan adf.ly kita backup atau kita simpan. Sehingga jika suatu saat terjadi trouble atau masalah dengan link dari adf.ly kita masih punya data link yang asli untuk selanjutnya kita perpendek atau kita kompres lagi menggunakan adf.ly
Daftar disini http://adf.ly

Related Post

Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Prosobat semua membaca artikel Memperpendek Link Di Adf.ly Dapat Dolar ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan Prosobat di Blog ini tanpa meninggalkan komentar, untuk itu silahkan berikan kritik dan saran Prosobat pada kolom komentar di bawah. Apabila prosobat ingin menyebar luaskan artikel ini, dimohon untuk menyertakan Link Sumber ke halaman Memperpendek Link Di Adf.ly Dapat Dolar ini. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat untuk Prosobat.

0 comments

Post a Comment

Cancel Reply