Thursday, January 20, 2011

Liputan Pertandingan Divisi Utama ManagerZone Indonesia

5 comments



Bersamaan dengan dimulainya season 37 ManagerZone, MMIC-crew mencoba menghadirkan suguhan berupa liputan pertandingan Indonesia Super League (ISL) dan beberapa liputan seputar ManagerZone Indonesia lainnya. Kali ini diawali  liputan dari tim-tim  ISL diantaranya Real Mollucas (RM) yang berhasil menyamai rekor juara tim legendaris Bulek2000 FC sebanyak 7 kali juara ISL, dan tampaknya  hal ini menjadi motivasi madmac manager dari Real Mollucas untuk memecahkan rekor baru yaitu 8 kali menjuarai Top Division atau yang biasa dikenal dengan ISL. Hal itu di ungkapkan oleh madmac seusai menjuarai ISL seasion 36 kemarin, berikut kutipan komentar yang di lontarkan manager  RM 
" 7th trophies to tie all time record is secure, RM n Bulek now share the glory for most trophies in league history. Thank u all for another fantastic season. See u next season, hopefully RM will b able to break the record with 8."
 Namun usaha RM untuk memecahkan rekor 8 kali juara belum tentu berjalan sesuai rencana, dikarenakan munculnya wajah-wajah baru di ISL yang berambisi besar untuk menjuarai ISL seperti Black Dragon FC, SS ELMARA, Campur Sari FC, & Cats United, belum lagi kembalinya Glintung Indonesia ke kancah liga tertinggi di ManagerZone Indonesia ini patut untuk di waspadai bagi tim-tim ISL lainnya. Ambisi untuk menjuarai ISL musim ini bukan hanya untuk tim-tim yang baru promosi saja, tim-tim yang musim ini masih bertahan di ISL juga patut di perhitungkan seperti halnya PHOENIX SC, Red Shark FC, InTeRseNaL, SHINIGAMI, Bantenan, & Ladon FC.
Mampukah Real Mollucas memecahkan  rekor baru sebagai juara 8kali ISL di musim ini ?
Ikuti terus liputan pertandingan  Indonesia Super League ManagerZone.



































Real Mollucas - ✿Cats United✿ (4-0) 
Hasil pertandingan pertama ISL kembali menempatkan Real Mollucas diatas puncak klasemen sementara, setelah berhasil menundukan tim promosi dari div 1.1 Cats United, hal ini menunjukan bahwa performa pemain-pemain senior di tim Real Mollucas masih bersemangat untuk ambil bagian dari sejarah baru yang akan diukir RM apabila berhasil menjuarai season ini.

PHOENIX SC - Ladon FC (1-4)
Di peringkat kedua klasemen diduduki oleh Ladon FC  yang berhasil  mempermalukan PHOENIX SC dihadapan 10.000 lebih pendukungnya dengan skor telak 4-1, bermain dikandang sendiri PHOENIX SC harus berjuang keras menahan gempuran serangan dari Ladon FC, sehingga 4 kartu kuning harus di keluarkan oleh wasit untuk 3 pemain PHOENIX SC yang mengakibatkan dikeluarkannya Krisna sungkono dari pertandingan karna mendapat kartu kuning kedua di menit 81. 

SHINIGAMI - Black Dragon FC (0-2)
Kejutan dari tim promosi div 1.2  Black Dragon FC, peringkat ketiga klasemen sementara ISL berhasil diamankan oleh pasukan The Dragons setelah mengalahkan SHINIGAMI dengan skor 2-0.
dengan modal 2 gol dan 3 point pertama Black Dragon FC siap bersaing dengan tim-tim senior ISL lainnya untuk menuju puncak juara di musim ini.

Campur Sari FC - SS ELMARA (2-1)
Sementara dua tim promosi lainnya hasil dari kualifikasi playoff yaitu Campur Sari FC dan SS ELMARA harus bertemu di laga awal seasion 37,  bermain di Tjileuksa Stadion Campursari FC , tidak membuat pasukan SS ELMARA merasa tertekan dengan pemain ke12 Campursari FC yang berada di stadion. Dimenit ke 5 babak pertama SS ELMARA berhasil melesakan 1 gol ke gawang Campursari FC lewat pemain andalannya Ruslan sitorus, kedudukan 1-0 bertahan hingga  turun minum. Di babak kedua Campursari FC baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 57 lewat sontekan kaki kiri Femi bangun, kali ini keberuntungan berpihak kepada tuan rumah, di masa injury time tepatnya menit 97 Sutan Rosadi berhasil memanfaatkan stamina yang tersisa untuk menjebol gawang SS ELMARA. Modal kemenangan 2-1 di laga pertama menempatkan Campursari FC di urutan ke empat klasemen sementara.

Red Shark FC - InTeRseNaL (4-4)
Hasil seri round 1 diperoleh empat tim langganan ISL, diantaranya Red Shark FC vs InTeRseNaL kedua tim menduduki peringkat kelima dan keempat setelah hasil imbang 4-4 pada pertandingan minggu sore di stadion RedShark, dengan sisa 10 pemain RedShark FC masih tetap bisa bertahan setelah di keluarkannya Zulkifli Haruman oleh wasit pada menit 42, Zulkifli melakukan pelanggaran keras di kotak pinalti hingga wasit mengeluarkan kartu merah dan mengusirnya dari lapangan.

Glintung Indonesia - Bantenan (2-2) 
Sementara hasil seri lainnya pada laga pertama season 37 diraih Glintung Indonesia melawan Bantenan,Glintung Indonesia harus puas berada diposisi delapan klasemen karna harus seri di kandang sendiri melawan tamunya Bantenan, skor akhir 2-2 tetap bertahan hingga pertandingan usai.




Related Post

Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Prosobat semua membaca artikel Liputan Pertandingan Divisi Utama ManagerZone Indonesia ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan Prosobat di Blog ini tanpa meninggalkan komentar, untuk itu silahkan berikan kritik dan saran Prosobat pada kolom komentar di bawah. Apabila prosobat ingin menyebar luaskan artikel ini, dimohon untuk menyertakan Link Sumber ke halaman Liputan Pertandingan Divisi Utama ManagerZone Indonesia ini. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat untuk Prosobat.

5 comments

tugumuda said... January 21, 2011 at 8:21 PM
wow mantep ISL MZ ada liputan nya...mantep deh buat lupus...kapan team ku bisa ke ISL nih :)

ISL MZ emang menakutkan buat pendatang baru....:P

@cats united
mana FL gratisnya =))
Reply Delete
Udin walid said... January 21, 2011 at 9:23 PM
bagus... bagus...
jgn ada yg pindah ke IPL ya !

nanti bonus saya tambah hehehe...
Reply Delete
Anonymous said... January 25, 2011 at 4:30 PM
bentar lagi juga keteteran wartawannya
Reply Delete
@Anonymus
hwakhakhak,,,, bener juga, wartawannya habis sakit :P liput klo lg mau aja , gak harus tiap ada pertandingan :D
Reply Delete

Post a Comment

Cancel Reply