Tuesday, July 12, 2011

Facebook Dengan Tampilan Microsoft Office Excel

2 comments
Membuka halaman facebook dengan tampilan Microsoft office excel, tampilan Facebook berikut ini berupa tabel-tabel spreadsheet Excel, tapi konten sebenarnya adalah aktivitas Facebook. Kalau Prosobat membuka Facebook dengan cara ini, Prosobat tetap akan kelihatan seperti sedang bekerja, hasilnya seperti gambar berikut ini. 
 


Untuk menggunakan aplikasi ini silahkan prosobat menuju ke http://hardlywork.in 

Tips ini hasil iseng2 keliling Balikita  
kebetulan nemu tips buat karyawan kantor yang mau buka Facebook tapi terlihat seperti sedang bekerja, mohon maaf buat boss2 soalnya tips yang saya bagikan mengajarkan karyawan anda untuk korupsi hahaha... piss boss ...
   
Yang baca dan gak komen semoga jerawatan tujuh baris

Related Post

Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Prosobat semua membaca artikel Facebook Dengan Tampilan Microsoft Office Excel ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan Prosobat di Blog ini tanpa meninggalkan komentar, untuk itu silahkan berikan kritik dan saran Prosobat pada kolom komentar di bawah. Apabila prosobat ingin menyebar luaskan artikel ini, dimohon untuk menyertakan Link Sumber ke halaman Facebook Dengan Tampilan Microsoft Office Excel ini. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat untuk Prosobat.

2 comments

keren gan,bisa buat nglabuhi si bos
Reply Delete
Iya gan , sayang udah gak work
facebook keseringan update, tweaker jadi males ngoprek2 lagi
Reply Delete

Post a Comment

Cancel Reply