Saturday, June 4, 2011

Game Pockie Ninja Versi Indonesia

0 comments

Kabar gembira buat prosobat pecinta Anime dan Manga, Sebentar lagi akan hadir 
game Pockie Ninja versi Indonesia dengan berganti nama menjadi NinjaKita.

Free To Play and No Download
Anime dan Manga bergenre Web-Based Online akan segera hadir " NINJAKITA WebGame Online "
Yuk kita cek berita lengkapnya, Cekidot !!

Pastinya prosobat akan merasakan dunia petualangan yang seru, lucu, menarik dan penuh tantangan dari tokoh anime yang terkenal Naruto dan Bleach.

 
Kalian akan dapat menjadi tokoh dari anime kesayangan kalian. Tidak hanya tampilannya, kalian juga dapat dapat mengatur status dan jurus setiap karakter yang dimainkan berdasarkan pilihannya sendiri, sehingga dapat membuat karakter yang unik dan berbeda dengan karakter lainnya. Kalian dapat memilih jenis karakter yang disukai dan membutuhkan kerja keras untuk mempelajari jurus serta misi untuk meningkatkan tingkatan gelar karakter kalian.



 Update
Setelah masa Close Beta NinjaKita yang berlangsung pada tanggal 12 Mei 2011 – 30 Mei 2011 Pukul 12.00 WIB. Kini, saat-saat yang dinantikan telah tiba. NinjaKita yang merupakan The Most Popular Anime WebGame akan memasuki masa Open beta, yang akan dimulai pada tanggal 08 Juni 2011 Pukul 12.00 WIB.Penasaran dengan game ini, Ingin tau info selanjutnya ?? Langsung saja masuk ke alamat webnya di http://www.ninjakita.com dan silahkan bergabung di forumnya.

 Selamat berpetualang didunia para Ninja

Related Post

Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Prosobat semua membaca artikel Game Pockie Ninja Versi Indonesia ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan Prosobat di Blog ini tanpa meninggalkan komentar, untuk itu silahkan berikan kritik dan saran Prosobat pada kolom komentar di bawah. Apabila prosobat ingin menyebar luaskan artikel ini, dimohon untuk menyertakan Link Sumber ke halaman Game Pockie Ninja Versi Indonesia ini. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat untuk Prosobat.

0 comments

Post a Comment

Cancel Reply