Friday, March 14, 2014

LupusZone Is Back

0 comments

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hallo Prosobat, jumpa lagi dengan saya di tahun 2014. yang menurut orang Tionghoa disebut tahun Kuda Kayu << kok bisa ya ?! sudahlah gak usah dipikirin silahkan lanjut baca :)
Rasanya sudah lama sekali saya tidak senam jari di blog ini, maklum sibuk direal hehehe…. :p , saya sendiri juga lupa kapan terakhir kali posting di blog kesayangan ini.

OK, kali ini dengan tampilan baru, warna baru, postingan-postingan baru, dan juga pacar baru (semoga jadi kenyataan), saya kembali meramaikan dunia perBLOGan di Indonesia hahaha
Diawali dengan pamer template baru yang saya download dari dhe-template , template ini loadingnya cukup ringan klo buat ukuran modem merk China punya saya, ditambah pengurangan gambar berukuran besar biar loadingnya cukup cepat dan juga sedikit kompres script untuk mengurangi  LoLa (Loading Lama).

Bagi prosobat yang tidak bisa mengakses postingan saya yg lama, kemungkinan postingan itu sudah saya hapus, dan kemungkinan juga banyak link download yg sudah mati. Untuk trik2 Facebook juga banyak yang sudah tidak bias dijalankan lagi, mohon maaf yang sebesar-besarnya dari saya, dikarenakan saya sudah lama tidak update seputar trik facebook dan juga memantau perkembangan blog ini.

Dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungan prosobat semua di blog ini


Wassalam

Related Post

Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Prosobat semua membaca artikel LupusZone Is Back ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan Prosobat di Blog ini tanpa meninggalkan komentar, untuk itu silahkan berikan kritik dan saran Prosobat pada kolom komentar di bawah. Apabila prosobat ingin menyebar luaskan artikel ini, dimohon untuk menyertakan Link Sumber ke halaman LupusZone Is Back ini. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat untuk Prosobat.

0 comments

Post a Comment

Cancel Reply