Saturday, May 17, 2014

Instal Google Chrome Tidak Bisa Browsing

7 comments
Instal Google Chrome kemudian tidak bisa buat Browsing, mungkin diantara prosobat pernah mengalami hal seperti ini, sudah nunggu lama buat download dan instal tetapi setelah selesai malah tidak bisa buat browsing hahahaha tenang, prosobat tidak sendirian saya juga pernah mengalami hal serupa. Bahkan saya sempat download Google Chrome Versi Offline karna saya pikir koneksi internet saya yang lemot jadi tidak bisa  download file instalasi secara keseluruhan, tapi setelah saya instal Google Chrome Offline atau Chrome Standalone Setup, tetap hasilnya sama tidak bisa buat browsing.


Hmm saya gak akan nyerah masih ada mbah GOOGLE buat bertanya pikir saya, dan benar setelah saya searching di google ternyata banyak sekali yang posting cara ini, dan akhirnya permasalahan pun selesai. Wokeh kali ini saya juga mau bagi-bagi Cara Mengatasi  Google Chrome Tidak Bisa Browsing khusus buat prosobat pembaca setia LupusZone, monggo disimak :

1.  Pertama setelah Chrome selesai di instal dan sudah ada Shortcut di dekstop, klik kanan pada shortcut    Google Chrome lalu pilih Properties, lihat gambar.

    2. Pada Tab Shortcut yang berisi "C:\Program Files\Google\Chrome\Application\chrome.exe"
    tambahkan -no-sanbox tepat dibelakangnya jangan lupa beri satu spasi setelah tanda kutip.
    3.  Klo sudah klik apply kemudian OK, jika minta persetujuan Aministrator untuk melakukan perubahan maka ijinkan dengan cara klik Continue
    Sekarang prosobat lihat hasilnya, jalankan G-Chrome dan silahkan kembali berselancar :D
    Semoga berhasil dan artikel ini bisa bermanfaat bagi prosobat Semua, saya beralih memakai Google Chrome karna kemarin sempat ada masalah dengan browser Mozilla saya yang sering ngehang Unresponsive script tapi akhirnya Moziila saya kembali normal menggunakan cara disini "Cara Mengatasi Unresponsive Script Pada Mozilla"

    Related Post

    Terimakasih atas kunjungan serta kesediaan Prosobat semua membaca artikel Instal Google Chrome Tidak Bisa Browsing ini. Tak lengkap rasanya jika kunjungan Prosobat di Blog ini tanpa meninggalkan komentar, untuk itu silahkan berikan kritik dan saran Prosobat pada kolom komentar di bawah. Apabila prosobat ingin menyebar luaskan artikel ini, dimohon untuk menyertakan Link Sumber ke halaman Instal Google Chrome Tidak Bisa Browsing ini. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat untuk Prosobat.

    7 comments

    tetep ga bisa mas bro, tlng solusinya yg laen....
    Beri satu spasi bro setelah chrome.exe"(sapsi)-no-sanbox
    atau silahkan copas ini "C:\Program Files\Google\Chrome\Application\chrome.exe" -no-sanbox

    jika masih blm bisa coba restart PC dan cek juga koneksi internetnya
    Delete
    Reply Delete
    waduh, ternyata saya telat datang kesininya ni mas, kemarin setelah saya update google chrum saya memiliki masalah seperti ini, alias tidak bisa biat browsing, akhirnya saya uninstall kemarin, ok nanti saya install lagi dan menerapkan tipas diatas mas, makasih banyak mas atas info nya
    Salam
    Terima kasih atas kunjungannya mas :)
    Delete
    Reply Delete
    Masih tetap ga bisa gan, tnda kutipnya itu tdk ada, kalau disisipkan pun ilang, trus gak ada juga pesan persetujuan administrator.
    Reply Delete
    tapi bagai mna mas permasalahannya kya gni
    C:\Users\user\AppData\Local\Google\Chrome\Application\chrome.exe
    d'trakhir axe tdk bisa d'tambah dgn tanda ("), pdhl sblmnya ada tanda (") trakhirnya.
    Reply Delete

    Post a Comment

    Cancel Reply